February 15, 2013

Modern Watercolor Artwork {by Love Grows Wild}

Modern Watercolor Art by Love Grows Wild

Hi new friends! My name is Liz from Love Grows Wild, and I am SO excited to be here at 52 Mantels today!

Today I have a super fun project to share with you from my kid's playroom that is currently getting a makeover! My boys love to do crafts with me, and I wanted them to create some art to hang in their new playroom. I gave them some watercolor paint and paper and let them go to town creating their masterpieces!

I was going to simply frame their sweet watercolor paintings, but I started playing around with smaller pieces of the paintings and came up with this modern take on kid's watercolor art.


I started by cutting the kid's paintings into strips. You'll want to play around with scrap paper first because the size strips you cut will determine how your herringbone pattern looks. I cut mine into 3 inch by 1 inch strips. 

Modern Watercolor Art

Next I took a piece of white poster board and my frame mat and traced the inside edge of the mat onto the poster board with a pencil. It doesn't matter whether you use a mat or not, you just need to have an outline of the visible area of the poster board when placed inside the frame. 

*I recommend cutting out your outlined poster board now, since your outline will be covered with the paper strips later! I waited, and I think it may have been easier to cut it out before adding the paper!

Then I started laying the paper strips onto the poster board in a herringbone pattern.  I didn't use any scientific formula for laying down the pattern, just eyeballed it. But you do want to make sure to completely cover the outlined area of the poster board, so no white will be showing when it is framed.
Don't know what a herringbone pattern is? This will explain!

Modern Watercolor Art

Once I had a row laid out the way I liked it, I used a thin layer of Mod Podge to glue it onto the poster board. {TIP} - Stagger the colors of your paper strips! You want them to look random and not see of blocks of color. 

Modern Watercolor Art with Mod Podge

Once I had my poster board all filled up with paper strips, I cut out the square outline I drew earlier, and hung our new artwork in a white frame with a white mat. 

Modern Herringbone Watercolor Art

I love the bright pop of color on our wall, and the boys are SO proud that they helped create it!

Modern Watercolor Art

I hung the watercolor art right above the Baking Sheet Magnet Boards I created for the boys, which perfectly fills the small space between the window and door.

Modern Watercolor Art with Baking Sheet Magnet Boards

So what do you think? I hope you've enjoyed this project, because I've had so much fun sharing it with you!! I hope you'll come visit me at Love Grows Wild to see more creative projects like this!

I want to say a BIG thank you to Emily for letting me take over 52 Mantels for the day! Isn't she the greatest? {HUGS}

Let me tell you a little about myself:

Liz Fourez of Love Grows Wild

I am a wife and mother of two rough and tough little boys, and when I'm not chasing my little super heroes, I'm sharing my creative passion on my blog, Love Grows Wild. I write about my crafts, DIY projects, home decor, recipes, organization tips, and more! I've always got a new project up my sleeve, and I love making new friends, so stop by and say hi anytime! Blog | Facebook | Twitter | Pinterest | Instagram

Here are some of my favorite recent projects I've shared on Love Grows Wild:


Washer Monogram Canvas Art

Best Toy Storage Solutions

Best Toy Storage Solutions

Spaghetti Sauce with Italian Sausage

Spaghetti Sauce with Italian Sausage

DIY Ruler Growth Chart with Homemade Vinegar Stain

DIY Ruler Growth Chart with Homemade Vinegar Stain


Taffy Apple Pizza


Let's Keep In Touch!
Subscribe to Blog | Follow on Facebook | Follow on Twitter
Follow on Pinterest | Follow on Instagram | Subscribe to Newsletter

Love Grows Wild Logo

Isn't that so fun?! Thanks for sharing, Liz! 

Go check out  Love Grows Wild to find tons of fun ideas!

Photobucket

Like what you see? Follow 52 Mantels!

52 Mantels
52 Mantels
52 Mantels
52 Mantels
52 Mantels

I link up here and here!



76 comments:

  1. Pretty, love the colors! =) What a creative idea!

    ReplyDelete
  2. Gorgeous!!! And I have that same little owl from your favorite posts below. Great job! :)

    ReplyDelete
  3. So pretty'!love the colors and pattern!

    ReplyDelete
  4. What a clever idea. The colours rock!

    Found you through A Pinch Of Joy Link Party

    ReplyDelete
  5. Berkunjung di siang hari ini. Jangan lupa kunjungan balik ke pemain cheese in the trap yang lagi ngetren ya.
    Atau buat pencinta anime school life juga bisa.

    ReplyDelete
  6. Nice, look that colour.. good choice
    multiapk

    ReplyDelete
  7. Hallo broo kali ini admin bawain Game Android Offline Terbaik seperti yang kita ketahui bahwa game android ini banyak sekali yang super seru, contoh nya GTA 5 Apk yang memberikan kita game petualangan yang sangat seru dan kebebasan, namun ada juga game action yang sangat seru seperti Mortal Kombat X yang di mana game ini juga memberikan keseruan tersendiri, jika kalian juga salah satu pengemar game sepak bola admin juga ada Game Real Fotball 2017 yang di mana game ini sudah di perbarui dan tentu nya banyak sekali fitur fitur nya, kalian buat sobat salah satu pecinta game Lucu admin juga punya game Gun Fu: Stickman 2 yang di mana game ini game yang paling populer saat ini di android. tidak hanya itu admin juga ada game ppsspp yang sangat populer seperti Monster Hunter PPSSPP yang di mana game ini memiliki grafis yang sangat bagus, dan tidak kalah seru nya dengan game Ben 10 PSP yang di mana game ini memiliki kualitas gambar yang sangat bagus, sebener nya banyak game yang sangat keren lainnya, game Final Fantasy ppsspp dan masih bnyak lagi game seru lainnya hanya di apkyong yang selalu update game terbaru

    ReplyDelete
  8. Hallo broo kali ini Hallo broo kali ini admin bawain Game Android Offline Terbaik seperti yang kita ketahui bahwa game android ini banyak sekali yang super seru, contoh nya GTA 5 Apk yang memberikan kita game petualangan yang sangat seru dan kebebasan, namun ada juga game action yang sangat seru seperti Mortal Kombat X yang di mana game ini juga memberikan keseruan tersendiri, jika kalian juga salah satu pengemar game sepak bola admin juga ada Game Real Fotball 2017 yang di mana game ini sudah di perbarui dan tentu nya banyak sekali fitur fitur nya, kalian buat sobat salah satu pecinta game Lucu admin juga punya game Gun Fu: Stickman 2 yang di mana game ini game yang paling populer saat ini di android. tidak hanya itu admin juga ada game ppsspp yang sangat populer seperti Monster Hunter PPSSPP yang di mana game ini memiliki grafis yang sangat bagus, dan tidak kalah seru nya dengan game Ben 10 PSP yang di mana game ini memiliki kualitas gambar yang sangat bagus, sebener nya banyak game yang sangat keren lainnya, game Final Fantasy ppsspp dan masih bnyak lagi game seru lainnya hanya di apkyong yang selalu update game terbaru

    ReplyDelete
  9. Thanks visit back andromaxdewadewi.blogspot.com

    ReplyDelete
  10. Hello guys thanks so much for sharing this. Am am fully inspired thanks to 52mantels. I will be glad to get such articles all the time. Let me seize this privilege to make everyone aware of where to get the best aquarium products. click any of the links bellow
    1. Leopard Angelfish for sale
    2. Silver Arowana fish for sale
    3. Basslet fish for sale
    4. masked angelfish for sale
    5. Clown Angelfish for sale
    6. Masked angel fish for sale
    7. Freshwater polka dot stingrey for sale
    8. Neptune Grouper for sale
    9. Australian Flathead perch for sale
    10. sashimi Grade Fish for sale
    11. Altum angelfish for sale
    12. sea fish for sale

    ReplyDelete
  11. Tidak hanya itu, dengan tagline "Mate bisnis Anda" kutip dari UnderCover.co.id benar-benar kompetitif dengan jaminan uang kembali 100% kecuali pekerjaan tidak konsisten dengan pengecualian penuh Meskipun kontrak.Kurang yakin, kami belum melihat keuntungan lain yang dimiliki oleh penyedia layanan internet marketing, UnderCover.co.id. Berikut ini adalah satu lagi kelebihan bahwa jenis fasilitas yang benar-benar begitu banyak varietas yang dapat difasilitasi oleh UnderCover.co.id.Setidaknya disediakan 14 berarti tidak ada kemiripan dengan UnderCover.co.id dengan berbagai manfaat dan manfaat yang tak terhitung jumlahnya untuk mendapatkan klien. Tidak mengherankan kecuali ketika portofolio pelanggan berasal dari banyak UnderCover.co.id mencolok lumayan, disediakan merek seperti Polytron PT Semen Indonesia untuk kepribadian seperti profil hanya untuk berpartisipasi dalam pemilihan Jakarta, Agus Yudhoyono dan tak terhitung pengusaha sukses dan politisi Harimurti, Hary Tanoesoedibjo. Di antara banyak layanan yang ditawarkan oleh kendaraan menampilkan seseorang yang lain sebagai berikut:

    1. Usaha Kecil Consulting harus bingung dengan perekonomian Indonesia kruk, UKM perlu mendapatkan perhatian lebih dari semua operator ekonomi yang tersedia di Indonesia. Oleh karena itu, mulai UnderCover.co.id ingin berpartisipasi dalam bagian untuk mendorong pengembangan UKM di Indonesia, serta sarana bisnis yang baik konsultasi tersedia UMKM.Pada, banyak pemilik usaha pemula yang benar-benar membutuhkan informasi dan tak terhitung jumlahnya bantuan pengembangan usaha menengah ke bawah. Tidak hanya bekerja di luar hubungan faktor, membantu untuk mempromosikan bisnis online benar-benar berarti mutlak menyumbang UKM. Pada saat yang sama sarana konsultasi yang ditawarkan UnderCover.co.id, dalam mendukung keinginan datang merek dagang dari manufaktur, ide sebuah perusahaan di sarana eksekusi
    upaya dikombinasikan dengan penggunaan teknologi referensi online.Memiliki adalah pakar bisnis terkenal seperti Handi Irawan, Hermawan Kertajaya dan kayu lainnya, jalur pelaksanaan UnderCover.co.id kekuatan pemasaran 360 derajat menaikkan menengah dihitung dan mempertahankan aktivitas berkelanjutan.Yang ini mungkin tetap menarik, koran UnderCover.co.id program dukungan gratis untuk UKM telah dipilih sebagai bentuk bantuan kepada hasil produk dalam negeri. Setiap UnderCover.co.id bulan dapat menentukan dukungan UKM secara keseluruhan dalam sistem pengembangan bisnis.

    2. Layanan pengembangan situs dan toko online tidak kurang mutlak dalam bisnis internet marketing, berarti setelah layanan yang ditawarkan adalah untuk pengembangan website dan #toko secara online. Pada awal 2017, tingkat munculnya situs website dan toko online dari Indonesia dapat dianggap benar-benar penting. pertumbuhan lanjutan dari potensi bisnis digital dan akuntansi untuk akses atas informasi lama dengan mudah, yang membuat banyak orang ingin memiliki website atau pelaksanaan online.Oleh membeli Oleh karena itu, UnderCover.co.id memfasilitasi merek atau pemilik bisnis yang ingin memiliki website toko online. Dengan memiliki sebuah toko online atau website pribadi https://donabisnis.com, akan menjadi perusahaan dapat terus beroperasi tanpa henti dalam 24 jam nonstop. pengawasan akuntansi lebih fleksibel dapat diterapkan secara bersamaan dengan kehadiran fitur check-out otomatis, terutama bagi mereka yang menjalankan bisnis penjualan produk.

    3. Search Engine Optimization (SEO) selalu dikaitkan dengan layanan sebelumnya untuk meningkatkan dan mempercepat pengembangan bisnis, kita perlu mesin pencari mengoptimalkan perusahaan atau yang biasa dikenal dengan SEO. Dengan bantuan dari sebuah tim yang memiliki pengalaman dan gelar yang tak terhitung jumlahnya sebagai mitra Google Terpercaya UnderCover.co.id dapat mendukung pemilik bisnis

    ReplyDelete
  12. افضل الخدمات الخاصة باعمال نقل العفش مع الفك والتركيب في الطائف تقدمها افضل شركة نقل عفش بالطائف وهي تعتبر من افضل الشركات المتخصصة في اعمال نقل الاثاث بواسطة فريق عمل مميز ومحترف وسيارات نقل عفش حديثة ومجهزة لأعمال نقل الاثاث بالطائف مقفلة ومبطنة من الداخل وستحصل على خدمات نقل العفش بالطائف باحترافية عالية وبالضمان من افضل شركات نقل عفش الطائف المتميزة والمؤهلة

    ReplyDelete
  13. CCTV adalah alat yang dapat merekam acara atau acara tanpa menggunakan operator. Sinyal yang ditangkap oleh CCTV ditutup atau ubai.web.id tidak didistribusikan kepada publik seperti siaran televisi.



    Biasanya kamera CCTV ini digunakan untuk menyediakan pengawasan penuh di suatu daerah secara otomatis tanpa menggunakan petugas dalam implementasinya seperti toko, perumahan, lalu lintas, kantor dan sekolah.

    Kamera pengawasan ini hanya dapat menampilkan apa yang terjadi dan beberapa dapat menyimpan aktivitas yang terjadi di depannya. Dua opsi diserahkan kepada keinginan dan kebutuhan pengguna

    Sejarah CCTV.
    CCTV pertama kali ditemukan oleh seorang insinyur Jerman bernama Leon Theremin. Namun, di Indonesia sendiri penggunaannya hanya berkembang dalam beberapa tahun terakhir.

    Leon Theremin adalah seorang ahli fisika yang berasal dari Rusia. Pada Juni 1927, Leon pertama kali memperkenalkan sistem CCTV meskipun tidak sepenuhnya memiliki sistem seperti sekarang. Sistem ini adalah sistem yang diminta oleh Uni Soviet untuk pertahanan.

    Pada awalnya sistem dari CCTV akan memerlukan operasional secara manual dengan menggunakan kamera mentransmisikan pemindaian. Selain itu, sistem ini juga membutuhkan gelombang gelombang pendek yang terdiri dari pemancar dan penerima.



    Selain itu, penggunaan sistem CCTV juga digunakan oleh Nazi, Jerman pada tahun 1942. Sistem ini adalah sistem yang diinstal oleh Siemens AG dan juga uji stand VII. Fungsinya adalah untuk mengawasi peluncuran roket V-2.

    Lalu bagaimana cara menggunakan CCTV ini digibaru.com secara umum. Penggunaan CCTV ini umumnya dilakukan oleh Amerika Serikat. Penggunaan CCTV secara luas dan umum dilakukan mulai tahun 1949 oleh perusahaan bernama Vericon.

    Sumber: Wikipedia Bahasa Inggris

    Fungsi CCTV.
    Fungsi CCTV.
    Pixabay.com.
    Fungsi CCTV adalah perangkat sistem yang dirancang khusus untuk meningkatkan keamanan, pengawasan, dan juga sebagai kamera pengintai.

    ReplyDelete
  14. Saya menertawakan Tatkala untuk menerima undangan.
    Ini adalah undangan pernikahan paling konyol yang pernah saya terima. Benar-benar pasangan itu tidak sepadan. Mengapa mempelai laki-laki bisa jadi bodoh dalam memilih pasangan?


    Bukankah dia memilih, seperti memilih kucing dalam karung? Saya hanya bisa bergumam diam-diam. Ribuan tanda tanya besar muncul dalam pikiran saya, dan saya tidak dapat menemukan jawaban atas keheranan saya. Tapi itu bodoh, lihat saja reaksi tamu doapengasih.com yang diundang ketika melihat pasangan yang tidak seimbang ini.

    Bell terdengar, lagu pernikahan dengan lembut menemani masuknya dua attempters ke lorong. Para peserta, yang hampir sebagian besar dari saleh dan pendeta, bangkit untuk melihat dan menyambut dua pengantin wanita. Ketika kedua pengantin itu berjalan perlahan di karpet merah yang diparut, ekspresi itu sebagian besar tamu yang diundang segera berubah. Apakah ada yang salah dengan Hosea dan Gomer, pasangan yang bahagia? Itulah yang menari-nari dalam imajinasi saya ketika membaca kisah Hosea.

    Ada orang yang melihat dengan orang-orang kafir. Bagaimana mungkin seorang nabi Allah yang begitu terhormat ingin menikahi jenis gomer murah? Ah, Hosea sudah gila.

    Adakah yang melihat dengan sinis semacam ini. Lelucon Apakah ini? Tuan Nabi, apa yang tidak mau menikah dengan wanita baik Anda sehingga Anda mencari seorang wanita nakal.
    Seseorang melihat dengan pandangan marah. Tentu saja tatapan itu berasal dari kelompok Rohanis di Israel. Mereka merasa bahwa Hosea telah menodai nama baik dari kelompok Rohaniawan. Hosea memalukan Alma Mater dari Sekolah Nabi. Mereka bersiap untuk memegang berpihak setelah resepsi ini selesai, mendiskusikan hukuman yang paling cocok untuk Hosea.

    Pernikahan yang sangat kontroversial. Rilis yang meninggalkan tanda jutaan tanda. Orang yang membuat orang ingin tahu tentang apa yang membuat Hosea ingin menikahi Gomer, seorang pelacur populer di Israel pada saat itu. Pernikahan yang membuat sebagian besar tamu undangan sangat marah. Beberapa lagi tertawa sinis. Beberapa bingung dan bertanya-tanya.

    Hosea tidak peduli dengan semua tatapan. Meskipun dia dianggap gila atau gila, dia tidak peduli. Dia tahu persis bahwa dia berdiri di atas kebenaran karena Tuhan diperintahkan untuk melakukan semua ini. Meskipun bingung dengan perintah-perintah Allah yang merupakan nyeleneh dan berbeda dari biasanya, akhirnya Hosea memahami tujuan Allah di balik semua ini.

    "Tujuan Tuhan untuk semua ini adalah untuk menunjukkan kesetiaan Allah kepada Israel, yang seperti pelacur yang mengganggu. Allah bersedia merendahkan dirinya dan mendekati orang-orang yang memberontak bahkan sering beralih ke dewa-dewa lain."

    Ada yang berbisik, tersenyum genit. Gomer itu benar, sampai pendeta lutut di depannya. Apa resepnya, ya?
    Cinta itu buta, seperti yang dikatakan banyak orang.
    Memang, jika panah cinta telah dipukul, akal sehat dan rasanya seperti itu terasa mati.
    Benar-benar buta, anal dipahami dengan alasan bahkan karena cinta, kucing Tahes terasa cokelat.

    Kita sering menertawakan orang-orang yang jatuh cinta, terutama ketika akal sehat mereka tidak lagi sehat.

    Kita juga cenderung menertawakan mereka yang jatuh cinta dengan orang-orang yang sama sekali tidak ditambah dalam hal penampilan fisik.
    Tetapi nama itu hanya cinta, maka banyak jerawat seperti bintang yang tersebar di langit. Semakin matang dari jerawat, semakin berkilau adalah bintang. Itu sah, namanya juga jatuh cinta.
    Ada orang yang menertawakan orang-orang yang jatuh cinta pada orang-orang yang tidak bisa diharapkan sama sekali. Dia bukan orang duit. Tidak terlalu populer. Bukan orang yang memiliki prestasi bangga. Bahkan ada kekhawatiran dari banyak orang, terutama dari keluarga yang mengatakan bahwa meni

    ReplyDelete
  15. hello everyone, how are you, this time I will share a website where we can download videos on various famous websites such as youtube facebook instagram tiktok pinterest and many more,
    With this website you can directly copy and paste the url link that contains the video.various formats are obtained.there are WEBM MP4 (for Video) and M4A MP3 (for music)

    Youtube Downloader

    this site can support 40+ video sites, great isn't it? .so fast so easy so happy,

    ReplyDelete
  16. 카지노사이트 good article, don’t forget to visit our website :

    ReplyDelete
  17. 토토 I wanted to thank you for this great read!! I definitely enjoying every little bit of it I have you bookmarked to check out new stuff you post

    ReplyDelete
  18. Soalmedia.com merupakan sebuah website yang menyediakan informasi menarik dan terupdate seputar dunia teknologi. Disini kami menyajika banyak sekali pembahasan baik tips n trik hingga fakta menarik dari platform sosial media yang sedang hangat diperbincangkan mulai dari Instagram, YouTube, Facebook, TikTok, Twitter, WhatsApp dan masih banyak lagi. Selain itu kami juga membahas seputar tips dan trik Microsoft Office mulai dari MS Word, Excel, Hingga Power Point.
    background zoom keren soalmedia
    Tutorial Cara Menggunakan Zoom Meeting Tanpa Aplikasi di HP & Laptop
    Soalskul.com

    ReplyDelete
  19. untuk mendapatkan tutorial digital dapat kunjungi https://www.rasapoetra.com

    untuk panduan kerja yang informatif dapat kunjungi https://www.kilaskerja.com

    ReplyDelete
  20. This is a good page to be honest . I do not know if it’s just me or if perhaps everybody else experiencing issues with your blog.

    야동

    ReplyDelete
  21. "Hello there, I found your blog by way of Google while
    looking for a related matter, your website came up, it appears to be like good.

    I have bookmarked it in my google bookmarks."


    립카페

    ReplyDelete


  22. Definitely, what a fantastic website and revealing posts, I definitely will bookmark your site.Have an awsome day!

    Click here to chceck my blog ::
    오피월드

    ReplyDelete
  23. Great!I am very happy when these blog posts read because blog post was written in a good manner and write on a good topic 토토

    ReplyDelete
  24. Great Blog! I would like to thank for the efforts you have made in writing this post 룰렛

    ReplyDelete
  25. 토토사이트 Nice site, nice and easy оn thе eyes ɑnd great content too.Feel free to visit my pаge :

    ReplyDelete
  26. 토토사이트 Hello Dear, are you actually visiting this web page on a regular basis, if so afterward
    you will absolutely obtain pleasant knowledge.

    ReplyDelete
  27. 바카라사이트 Quality content is the crucial to interest the viewers to go to see the site, that’s what this website is providing.

    ReplyDelete
  28. I am regular visitor, how are you everybody? This paragraph posted at this website is genuinely fastidious. 온라인카지노

    ReplyDelete
  29. Hmm it seems like your blog ate my first comment (it was super long) so I guess I'll just sum it up what I had written and say, I'm thoroughly enjoying your blog.
    I as well am an aspiring blog blogger but I'm still new
    to the whole thing. Do you have any recommendations for beginner blog
    writers? I'd really appreciate it. 경마


    ReplyDelete
  30. Seiring dengan teknologi yang semakin canggih, tentu sangat memudahkan masyarakat dalam beraktivitas termasuk dalam mencari rezeki. Namun berabinetwork.com, tak sedikit orang yang belum mengetahui bagaimana cara menghasilkan uang dari internet.

    Tak bisa dipungkiri, internet memang memberikan segudang manfaat untuk masyarakat mulai dari mudah mendapatkan informasi, berkomunikasi hingga menghasilkan uang. Kamu bahkan bisa berjualan dengan hanya mengandalkan smartphone dan juga internet.

    Terbukti, kini sudah banyak sekali penjual yang menjajakan barang dagangannya di situs jual beli maupun sosial media seperti Instagram dan Facebook. Tanpa perlu mengeluarkan modal tambahan untuk membuka toko offline, kamu bisa menjadi pengusaha sukses batjokes.com.

    Bukan hanya itu saja, kemajuan internet juga menghadirkan berbagai lowongan kerja baru dengan penghasilan fantastis, seperti influencer, content creator hingga sosial media. Bahkan, tak sedikit influencer yang mengawali karirnya di dunia hiburan karena viral di internet.

    Dunia digital yang semakin maju memang berhasil mengantarkan banyak orang menjadi terkenal dan punya harta berlimpah salah satunya menjadi influencer.

    Tak dipungkiri, fee atau bayaran yang didapatkan influencer untuk unggah foto atau video di akun sosial media miliknya bisa mencapai jutaan rupiah. Jadi, semakin banyak jumlah followers atau engagement-nya, maka semakin besar pula bayaran yang mereka terima.

    Besarnya fee yang diperoleh sebagai seorang influencer jackyhd.com, bahkan membuat para selebriti Tanah Air turut berbondong-bondong meraup penghasilan dari sosial media pribadinya.

    Contohnya saja pasangan artis ternama Indonesia, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Seperti yang dilansir dari berbagai sumber, keduanya memasang tarif hingga Rp30 juta posting foto di feed Instagram @raffinagita1717.

    Raffi dan Gigi juga mematok tarif Rp100 juta sampai Rp175 juta jika ada yang berminat menggunakan jasanya untuk promosi di Instagram live dengan durasi 10 menit.

    Jika dalam satu hari Raffi dan Gigi menerima jasa endorse unggah foto di Instagramnya sebanyak 30 foto. Maka, pasangan yang menikah pada tahun 2014 itu bisa mengantongi penghasilan mencapai Rp30 juta x 30 yaitu Rp900 juta.

    Jumlah tersebut belum termasuk dengan tarif Instagram live stornowaybc.com, Instagram TV hingga posting video di feed maupun story. Kebayang kan berapa pendapatan yang mereka dapatkan dalam satu hari?

    ReplyDelete
  31. you have done a great job. I will definitely dig it and personally recommend to my friends. 파워볼

    ReplyDelete
  32. The post is written in very a good manner and it contains many useful information for me. 안전사설토토사이트

    ReplyDelete
  33. GTA Online: The ULTIMATE 우리카지노 Guide (Odds, Probabilities, and Strategies)

    ReplyDelete
  34. Custom packaging boxes UK are a great way to pack your product and get your company noticed. Not only does personalizing your boxes with colour, graphics and trademark logos add flair, but it also protects the contents of your products.
    Custom Packaging Boxes UK

    https://healeypackaging.co.uk/

    ReplyDelete
  35. Thanks for some other great post. Where else may just anyone get that type of info in such an ideal means of writing? I’ve a presentation next week, and I’m at the search for such info. แทงบอลชุด

    ReplyDelete
  36. I’m thinking some of my readers might find a bit of this interesting. Do you mind if I post a clip from this and link back? Thanks 슬롯커뮤니티

    ReplyDelete
  37. When I read an article on this topic, totosite the first thought was profound and difficult, and I wondered if others could understand.. My site has a discussion board for articles and photos similar to this topic. Could you please visit me when you have time to discuss this topic?

    ReplyDelete
  38. Nice one there! Very helpful to all moms! Wish you can post more of this. I will keep watching for new ones. Kindly check as well, Stump Removal Fort Saskatchewan

    ReplyDelete
  39. UnliHow is the #1 popular site that provides information and tutorials about the world of Technology.

    ReplyDelete
  40. It is perfect time to make some plans for the future and it is time to be happy. I’ve read this post and if I could I desire to suggest you few interesting things or tips. Perhaps you could write next articles referring to this article. I want to read more things about it! 파워사다리

    ReplyDelete
  41. success in your business. this is really good post here. Thanks for taking the time to post such valuable information. Quality content is what always gets the visitors coming. 토토검증

    ReplyDelete
  42. Wow..you are very talented. never thought of that! Good job! cheap jet ski rental-Lely Resort

    ReplyDelete

  43. This is such a great post, and was thinking much the same myself. Be sure to keep writing more great articles like this one.
    abogado Quiebras

    ReplyDelete
  44. Bintang75.Com sebagai kumpulan situs online terlengkap dan terpercaya sebelumnya tidak sembarangan dalam memilih dan mencari para agen slot online Indonesia yang paling unggul dan dapat dipercaya. Bahkan admin Bintang75.

    ReplyDelete
  45. Your blog is a treasure trove of knowledge, and I'm grateful for the wisdom I gain from each post.Divorcio Barato en Nueva York

    ReplyDelete
  46. I appreciated your work very thanks 광주유흥

    ReplyDelete
  47. Tak bisa dipungkiri, internet memang memberikan segudang manfaat untuk masyarakat mulai dari mudah mendapatkan informasi, berkomunikasi hingga menghasilkan uang. Kamu bahkan bisa berjualan dengan hanya mengandalkan smartphone dan juga internet. https://stalkinaja.id

    ReplyDelete
  48. lawyers for contract disputes
    The article highlights the captivating and visually stunning collection of modern watercolor artwork in 'Love Grows Wild', showcasing the artist's talent and unique style. The article effectively introduces the artwork and highlights its use of watercolors, making it accessible to art enthusiasts. The artist's dedication to their craft and ability to convey a wide range of emotions through watercolors are impressive, evoking a sense of wonder. The article's focus on the artistic process and the artist's inspiration adds depth to the visual experience. The article invites readers to explore and appreciate the beauty of contemporary art, effectively conveying the impact of the artwork and encouraging personal engagement with the pieces. Overall, the piece is an engaging and visually appealing showcase of modern watercolor art, demonstrating the artist's skill and passion.

    ReplyDelete
  49. Your insights add an aura of abundance to our conversations, making them more fruitful and thought-provoking... DIY

    ReplyDelete
  50. This book highlights the important qualities that people look for while handling traffic matters: knowledge, legal representation, and reliability. By letting Spanish-speaking consumers know that services are offered in their language, "Abogado" promotes accessibility and diversity. "Fairfax" clarifies the address, improving local significance. The succinct language guarantees understanding and effectively draws in attention.Abogado Tráfico Fairfax

    ReplyDelete

Ratings and Recommendations by outbrain